Training In-House Corporate

Dengarkan Mereka yang sudah pernah Training bersama Kami.

Testimoni asli yang langsung kami rekam berdasarkan pengalaman dan kepuasan para murid.

Megi - Politeknik Negeri Bandung

Training In-House Custom migrasi VMWare ke Proxmox

Masalah cost yang besar dan juga minim fitur dari VMWare versi gratisan, membuat Bapak Megi sebagai kepala dept. IT di Politeknik Negeri Bandung berencana untuk memigrasikan seluruh servernya ke Proxmox. Oleh karena itu Bapak Megi mengambil training Custom spesifik terkait bagaimana step by step migrasi dari VMWare lama ke sistem virtualisasi yang baru, yaitu Proxmox.

Arif Sukma - PT. Dalnet System

Training In-House IP PBX dan CentOS Server

Arif Sukma bersama beberapa rekannya berencana untuk migrasi ke sistem IP PBX di kantornya. Namun hanya ada 1 orang saja tim yang memahami prosedurnya. Oleh karena itu PT. Dalnet System melakukan training in-house bersama Profesor.id (Cilsy-PT. Cilsy Fiolution Indonesia), untuk belajar terkait IP PBX dan CentOS Server agar semua tim memiliki kemampuan yang sama.

Endar Firmansyah - PT. Urbane

Training Mikrotik dan Proxmox

Mas Endar mengalami problem jaringan lelet dan juga kurang baiknya sistem manajemen server di Kantornya. Sehingga Mas Endar mengambil training untuk setup Mikrotik dan juga virtualisasi Proxmox di Profesor (Cilsy-PT. Cilsy Fiolution Indonesia).

Herry - PT. Inovasi (Bakrie Telecom)

Setup Zimbra Multi Server untuk 5000 User

Tim trainer kami yang merupakan praktisi dari Cilsy (PT. Cilsy Fiolution Indonesia), sudah pernah implementasi Zimbra Multi Server untuk skala 5000 user. Setup mulai dari desain, instalasi, hingga hardening membuat permasalahan spam yang awalnya cukup pelik menjadi dapat diatasi.

Sigit - PT. Aditya Mandiri Sejahtera

Setup Zimbra Server dan Training Zimbra

Bapak Sigit mengalami permasalahan spam di server Emailnya. Dan meminta bantuan tim Profesor (Cilsy – PT. Cilsy Fiolution Indonesia) untuk memperbaikinya sekaligus men-training seluruh tim IT nya agar bisa mengelola server Zimbranya sendiri.

Ingin seperti mereka?